Saturday, 31 July 2010

It's me and I can be still myself..

Hi teman-teman, apa kabar? saya harap teman-teman baik-baik aja *wah kaya mau nulis surat pribadi aja hehe* Ya, saya sebagai teman hanya bisa mendoakan yang terbaik buat teman-teman. PASTI, karena kita adalah teman:) Oh iya, sekarang saya mau berbagi sedikit artikel yang mungkin kurang bagus hehe. Read it..

Satu hal yang juga perlu kita ingat, dalam hidup ini kita tidak bisa mengharapkan semua orang mendukung kita dalam upaya mencapai cita-cita. Tanyakanlah kepada orang-orang yang ernah meraih prestasi besar, penentangan-penentangan apa sajakah yang pernah mereka hadapi ketika mereka berjuang mewujudkan impiannya.
Impian besar juga menuntut harga yang mahal. Kita harus membayarnya dengan ketekunan dan kebulatan tekad. Bersikaplah bijak dalam menanggap komentar-komentar negatif yang datang. Tidak semua orang mengkritik dengan maksud yang baik. Waspadalah! (wah, bukan maksud saya untuk mencurigai orang ya teman-teman..)
Jalan menuju puncak selalu mendaki. Itulah keindahan perjalanan sukses. Hanya orang-orang yang mampu bertahanlah yang akhirnya akan mencapai puncak. Mereka bertahan umumnya tahu apa manfaat yang akan mereka dapatkan jika kita telah di puncak.

Jika terlalu banyak memikirkan
komentar-komentar negatif tentang
apa yang kita lakukan, kita akan segera
melupakan impian kita..

Salah satu hambatan terbesar bagi seseorang untuk menemukan talentanyaadalah kecenderungan meniru orang lain secara habis-habisan. Saya sangat percaya bahwa setiap manusia adalah unik. Keunikan ini seharusnya menjadi bekal berharga bagi perjalananhidup setiap orang. Dalam dunia marketing kita mengenal istilah diferensiasi, yakni faktor-faktor kunci yang secara jelas akan membedakan sebuah produk dengan produk lainnya *maaf, saya sok tau hehe XD*
Keunikan yang dimiliki setiap orang juga ibarat diferensiasi orang lain, terutama tokoh idola atau panutan, boleh  saja menjadi sumber inspirasi bagi hidup kita. Namun, tidak perlu kita meniru mereka seratus persen.

Jika selalu berusaha menjadi seperti
orang lain. Anda telah menutup pintu
untuk menjadi diri anda yang terbaik..

Life is so wonderful hari-hari terasa sangat menakjubkan dan makasih Tuhan, Engkau udah ngasih kesempatan buat saya untuk bisa berusaha menjalani hidup dengan semangat. Akhir-akhir ini saya merasa kecapaian (red: capek) karena kurang tidur huah, maklum suka insomnia hehe. Tugas-tugas sekolah pun juga semakin mengalir alias semakin banyak hehe. Seperti biasa, hari sabtu ada latihan vocal group, tadi diajarin artikulasi-penekanan vocal, pernapasan diafragma *ini mah kudu hehe*, solmisasi *dipermantapkan (halah, saya mah masih banyak yang kudu dibenerin )*, legato, dan power. Sebelumnya juga saya latihan MC dan singer bareng Acha, Sisca, Ester, Ko Aldy, Ko Albert, dan Ko Iyung. Saya mah jadi PJnya aja. Apalagi besok mau ada acara kebersamaan penerimaan remaja baru di Gereja. Mohon bantu dalam doa, semoga apa yang dikerjakan berjalan dengan baik AMIN..
Kalo untuk sekolah, udah tiga hari nih saya pilek, buat saya jadi engga konsen belajarnya. Apalagi pas jumat kemaren, pelajaran terakhir KIMIA 3 jam, huhu walopun pilek yang penting ada sapu tangan merah dan tissue. Yah.. walopun belom seratus persen saya ngerti tentang pelajaran hibridisasi, tapi puji Tuhan bisalah hehe. Ayo Chacan semangat! Moga temen-temen pada ngga pilek kaya saya ya..
Semoga bermanfaat^^

No comments: