Monday, 12 July 2010

now, I'm back

"Ah, gimana nanti! Yang penting kita sekarang happy dan enjoy " begitu slogan sebagian anak muda yang barangkali nggak terlalu peduli akan masa depan hidupnya. Bener banget terkadang saya berpikir begitu, tapi  syukur, selalu ada aja yang menghalangi tindakanku. Sikap hidup seperti itu bisa jadi muncul karena kenyamanan hidup sebagai anak orang kaya atau lingkungan pergaulan yang salah, that's my opinion, I don't know what do you think about that friend hehe
Tanpa disadari, waktu terus berlalu dan suatu ketika mereka menyadari bahwa ada yang hilang dalam hidup mereka. Menyadari bahwa mereka telah menyia-nyiakan masa muda yang seharusnya bisa menjadi masa produktif, mereka mulai bekerja dengan sangat keras untuk menata kehidupan. Lalu muncullah istilah "lebih baik terlambat daripada nggak sama sekali." Menurut saya malah, kalau bisa nggak terlambat, kenapa harus terlambat? and once again, I don't know of your answer haha
Ada juga yang mengatakan life begins at 40 (hidup yang sesungguhnya dimulai saat kita berumur 40 tahun). Bagaimana kalau usia hidup kita nggak nyampe 40 tahun? Apakah itu berarti kita sama sekali nggak pernah hidup alias hanya menjadi mayat hidup? Sorry if I've mistakes. Menurut saya, hidup sesungguhnya dimulai pada saat kita mengambil tanggung jawab penuh atas kehidupan dan masa depan kita. Dan salah satu bentuk nyatanya adalah dengan merancang hidup dari hari ke hari dengan sebaik-baiknya.

Jika anda mempermainkan kehidupan,
kehidupan akan mempermainkan anda.e

Tanpa diundang masalah akan tetap
datang. Yang terpenting bukanlah kapan
masalah akan datang melahirkan apakah
kita akan menghadapinya dengan bijak.

Hello everybody, long time no see. Alamak, kita nggak ketemu sehari aja ya hehe, mulai lagi deh lebenya hehe, biasa cengengesan mulu nih:) Hari ini, hari pertama masuk sekolah setelah hampir 2 minggu liburan dan hampir aja membusuk di rumah wuah XD hehe. Seneng banget bisa ketemu Tamtam, Nike, Mano, Olin, Gina, Ipit, Cici hehe, walopun papa sedih soalnya Belanda kalah, yang penting kan saya milih Spanyol haha, go Spain go! Hiks, papa yang sabar ya pa hehe. Tunggu 4 tahun lagi aja, tapi tetep aja weh saya sedih soalnya Argentina dan Brazil kalah dan nggak masuk final atau semi final kek. huhu, mulai dari itu, saya mulai malas nonton bola hehe. Nggak pa-pa deh belom rejeki mereka, be still ganbatte hehe (?) tetep mengucap syukur hihi. Back to the topic, Can.. iya ding hampir lupa, curcolnya ntar kebanyakan lagi. Saya sebangku nih ama Ipit. Ah.. Tamtam sedih euy, kita nggak sebangku lagi hehe, no problem deh, yang penting bisa sekelas lagi ama Gina, Ipit, dan Cici di 11 IPA 3 smansixbo. Si ade juga udah mulai MOS tadi di sekolah barunya tentunya hehe. Syukur aja, nggak disuruh bawa yang aneh-aneh soalnya zaman sekarang kalo mau MOS disuruh yang aneh-aneh gitu, emang sih biar anak-anak barunya pada kreatif tapi kan itu nggak mendidik hehe mending disuruh kemukain pendapat tentang global warming atau permasalahan Antasari yang sampe sekarang nggak pernah terungkap. Walopun, saya OSIS, tapi tadi nggak kerjaa apa-apa, huhu dasar!!
Oh iya, sampe lupa lagi nih, Puji Tuhan saya mengucap syukur banget setelah hampir setahun tepat banget hampir setahun deh, saya vakum dari dunia MC di Badan Pos remaja di Gereja. Kemarin, saya bisa jadi worship leader atau MC lagi hehe, Thanks God^^ Ya, walopun saya tahu juga setelah di evaluasi, saya masih ada kekurangan yang penting tetep semangat, yey! Makasih juga buat  singer plus PJ (penanggung jawab) Ci Nia, tim pemusik Ko Aldi-->Keyboard, Jimmy-->Piano, Fredy-->Drum, Jeremy-->Gitar, dan Ko iyung-->Bass, para pembimbing remaja Ka Dessy, Ci Ninda, dan Tante Tris, beserta temen-temen remaja hehe. Maaf juga buat Ko Aldi dan V4J (voice for Jesus--tim vocal group), saya usah 2 kali nggak ikutan latihannya hehe (masih bisa nyengir lagi sambil pasang tampang memelas..).
Hem, udah dulu ya tementemen curhatnya hehe, maaf postingan di atas kurag berkenan hehe, semoga bermanfaat, yeah..

2 comments:

Goesti said...

Bagus sob artikelnya, salam kenal y.....

canty said...

salam kenal juga hehe. makasih teman, semoga bermanfaat walopun artikel kurang bagus hehe:)

peace to us!