Friday, 09 July 2010

Be strong hehe:)

Hidup ini sungguh menyenangkan! Ya, sangat menyenangkan, tapi tak semudah yang tementemen pikirkan, jujur saya hanya seorang gadis berseragam putih abu-abu yang sedang beranjak dewasa dan ingin berbagi sesuatu tentang pembelajaran hidup. Disini saya cuma ingin share about our life, dan saya juga masih tahap belajar menuju kedewasan hehe. ~Back to our topic! Perjalanan hidup yang senantiasa diliputi nano-nano (asam, asin, pahit, plus manis) jika disikapi dengan bijak (hem, terkadang saya bukan tipe ini) ternyata memberikan begitu banyak mutiara kehidupan yang sangat berharga. Mutiara-mutiara kehidupan itulah yang akan kita peroleh saat kita mampu menghadapi derasnya sungai dan tanjakan serta turunan yang tajam.
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa motivasi adalah kebutuhan mutlak setiap insan. Motivasi ibarat oksigen bagi jiwa manusia like as me and you, friend yang ingin terus bertumbuh dan mengembangkan talenta-potensi yang kita miliki. Tanpa motivasi, seseorang akan kehilangan semangat untuk mengarungi kehidupan, terutama di masa-masa sulit.

Be strong and courageous,
Do not be terrified,
or do not be discouraged for the Lord
your God will be
with you wherever you go.

-The Book of Life-
Oh iya, dulu (beberapa bulan yang lalu), saya pernah mendengar tuturan dari salah satu motivator termuda diIndonesia *maaf saya lupa namanya* kata beliau, "Hari ini, lakukanlah hal yang tidak orang lain lakukan, agar esok kamu akan memeperoleh hasil yang tidak orang lain lakukan"
Makasih ya tementemen, udah mau dengerin coretan-coretan kecilku yang sangatlah masih sederhana ini, semoga bermanfaat buat teman, dan ayolah kita bersama-sama meraih mimpi-mimpi kita. May God bless you all^^

No comments: