Friday, 09 July 2010

my 2nd award

Halo tementemen, ca va? (hehe sorry sok pake bhs.prancis huhu..) I hope, your situation is good hehe. Setelah berlibur 2 hari diBandung, saya nggak postingan lagi *kaya yang ada mau baca postinganku--ngarep.com*. Oh iya, semalem saya dapat award lagi nih dari Aya
Padahal mah saya teh baru kenal hehe, tapi udah dikasih award-award-an kaya gini *wah, wong ndesonya keliatan huhu* mari tementemen, kita nyanyikan lagu 'senengnya dalam hati dapet award lagi hehe'. Pokonya givethank to Aya ya. Maaf saya belum bisa ngasih award buat tementemen Hiks. Lupa lagi ding, maaf juga ya tadi salah ngomen, dikirain teh Ara, abisnya namanya mirip hehe. Finally, buat postingan ini mau ngucapin makasih begete ya Aya. Ku nantikan postingan barumu, teman:)

 Oh iya, ini tag in nya hehe :
1.  Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya? 
Hanya satu, sempat vakum setahun sih, dan umurnya udah 2 tahun, cukup lama ya hehe
2.  Sejak kapan kamu mengenal dunia blog? 
sejak kelas 9 smp
3.  Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
jujur, dulu waktu zaman smp masih ngga ngerti tentang blog dan nyoba bikin trus postingannya juga masih kaya nulis diary, yah mungkin sekarang saya tertarik karena ingin berbagi cerita atau melampiaskan coretan-coretan sederhanaku buat tementemen
4.  Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
wah, kalo kekurangannya sangat banyak karena saya belum bisa ngasih postingan yang bermanfaat buat tementemen^^
5.  Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain.
saya hanya ingin berbagi rejeki pada tementemen sekalian 
 
Hem, makasih semua..

1 comment:

LiLy said...


hhi
dapet yang ini yaaa...
makasi yaaa adikku ^^
*wiLL post it as soon as possibLe
^.^