Monday, 19 July 2010

menyenandung dikala sore


Before..

After..

Hi teman-temanku yang baik:)
hem, nggak kerasa ya waktu semakin bergulir dengan cepat dan saat-saat penantian pun segera menerjang. Hampir saja garis akhir itu menenggelamkan kita. (Menarik napas untuk kesekian kalinya).
Lanjut! Sekarang kabar saya sih baik-baik saja, namun beberapa hari yang lalu, saya terserang virus influenza. Senin lalu, tepat seminggu saya mulai masuk ke gerbang mimpi alias sekolah hehe, dan ternyata setelah upacara dan pembagian kelas tuh langsung BELAJAR. and what? Sumpah, otak saya nggak bisa diajak kompromi, harap maklum. walopun belajarnya nggak efektif, pelajaran pertama saya di kelas 11 IPA 3 tuh FISIKA, alamak mana pelajaran pas kelas 10 hampir semuanya melebur, huhu tapi Thanks God semuanya telah berlalu dengan lancar, walau terkadang ada kerikil-kerikilnya (apa deh Canty [?]). Lalu, pelajaran 'cambridge' pun sudah mulai diaktifkan. Argh, kita bertemu lagi teman.. Saya,  pun bertemu dengan sohib-sohib dix-deux (red: sepuluhdua) ada Eca, Ipit, Cici, Nuri, Onya, Gina, dan Gita (huah, kaya mau ngabsen saja). Petamanya sih, saya bingung mau cari chairmate siapa? Setelah ditinggalkan oleh Tamtam, mengenang masa lalu, nggak ding Tamtam di IPS. Jadinya saya sebangku ama Ipit, eh ternyatanya si Ipit mau pindah ke IPS, padahal kan Ipit pintar MIPAnya sayang banget deh, eh gapapa soalnya dianya mau masuk HI, Amin di doakan. Dan sekarang I was alone and I had not a chairmate. Tidak disitu saja, Cici ternyata bukan anggota kelas 11 IPA 3, namanya telah tertera diabsen 11 IPA 5, dan she was go out, mari sama-sama kita katakan 'see you good bye my friend' LEBE mode on. Yang penting pas istirahat, kami tetep ngumpul dan basecampnya ada dikelas 11 IPA 5 bersama olin, okta, mano, cici, nike, dina, dan kami anak IPA 3 hehe. Masih tetep curcol-curcolan, makan bekel bareng, dan ngebahas pelajarn itu sih jarang-jarang, atau nggak ide jail pun mulai menadi-jadi dan kami mencari sasaran mangsanya (?) Pokonya masih bernostalgia dengan dix-deux dan kami sangat berharap diadakannya reunian hehe *berharap.com* Oh iya, pict diatas siapa coba? Hari sabtu kemarin, saya udah ganti kacamata walopun minus mata saya nambahnya nggak banyak-banyak, di banding lila yang udah gede begete, gimana my new glasses, lucuan yang bulet ya? Tapi, kata temen-temen sekarang keliatan dewasa, berarti dulu engga yah? No problem deh, yang penting yang menentukan kedewasaan bukan diliat dari usianya, tapi diliat dari cara berpikir dalam menanggapi sesuatu hehe. Apalagi ada jerawat yang menghinggapi wajah saya huhu sebel. Oke, udahan dulu ya tementemen, curhatnya hehe. Maaf, postingan ini mungkin nggak bermanfaat buat temen-temen, saya hanya mau berbagi mengenai sikonku saat ini. See you^^

No comments: