Sunday, 01 August 2010

Takdir #I'm not believe it

Ada banyak hal dalam hidup ini yang tidak dapat kita ubah dan harus kita terima, misalnya siapa orang tua kita, kita lahir dimana, dan sebagainya. Namun, ada jauh lebih banyak hal dalam hidup ini yang nisa kita ubah, antara lain nasib. 
Saya sering mendengar orang berkata, "Ah, nasih saya tidak sebagus dia!" Perkataan tersebut separuh benar. Ya, separuh benar. Mengapa? Mungkin saat ini nasib orang lain itu lebih baik, namun nasib bukanlah sesuatu yang bersifat absolut atau mutlak.
Nasib bisa kita ubah. Hari esok bisa jauh lebih baik daripada hari ini jika kita mau sungguh-sungguh memperjuangkan dan mendoakannya. kejar terus impian temen-temen dan disertai  dengan doa yang tulus sehingga semua akan indah pada waktunya .Berserah bukan pasrah pada takdir..

Jika anda telah siap mengubah nasib
anda, bantuan dari Yang Mahakuasa
akan segera mengahampiri anda

Jadi inget nih, udah mau hampir setahun masa jabatan seksi Bela Negara di OSIS dan saya belom ngasih yang terbaik. Apalagi buat ekskul saya-KIS (Kelompok Ilmiah Siswa) padahal minggu depan udah mau pra-pelantikan lagi. Saya jadi seksi dokumentasinya hehe, asik! Bisa berfoto-ria, tapi kan saya payah dalam fotografer gitu hehe. Saya yakin selama ini saya engga nothing, tapi saya udah ngasih sesuatu  walo masih jauh dari target. That's the life Chan!
Semoga postingannya bermanfaat, walo saya tahu saya masih banyak kekurangan dalam berkata-kata hehe. Oh iya, maaf ya kalo saya suka postingan dengan kata-kata baku hehe, good bye my friends

2 comments:

Sultan Kata-Kata said...

waah tulisan yg lucu dan inspiratif yaa^^ dirimu suka sastra? kalau suka blog ini cukup direkomendasikan buat kamu di http://www.istanasultankata.blogspot.comm kalau suka di follow yaa ^^ thank you

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

haha iya makasih ka, salam kenal:)