Tuesday, 17 August 2010

my 4th award

Hello everyone, lama saya ga postingan haha. Apa kabar temen-temen? Saya harap baik-baik selalu AMIN. Hem, numpang curcol bentar ya, fiuh.. saya ga postingan hampir seminggu karna modem saya lagi failed communication dan selalu disconnect, ini aja nulis lagi karna modemnya lagi hepi kali ya kan lagi kemerdekaan RI hehe *sumpah engga nyambung xp* sebernarnya saya mau ke warnet, berhubung akhir-akhir ini lagi musimnya ulangan harian dan well haruslah saya belajar. Ditambah tugas-tugas presentasi untuk ngebuat ppt atau tugas-tugas lainnya banyak. Yoweslah, nevermind saya engga postingan. Ditambah *lagi* kemaren-kemaren dan hari ini saya masih demam. Please God, I'll be better than now.
Capcus, postingan saya dari vakumnya saya seminggu tentang award. Dapet lagi award dari Linna-chan arigatou gozaimasu teman! Dan saya harus membagi award ini ke sepuluh teman. Judul awardnya 'JADILAH BLOGGER SEJATI' hem, ku bagikan ke :
Aturan main:
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing :
Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
 
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat!

Makasih ya:)

No comments: