Wednesday, 11 August 2010

Ku mau diperbarui, Bapa

Terasa lelah dan letih
Merasuki insan dan mengikatnya
Tatkala mentaru tepat berasa disinggasana
Menikmati hari-hari yang menyenangkan

Saat aku ingin membuangnya
Aku merasa, aku telah terbelenggu
Saat aku ingin menatapnya
Aku merasa ada magnet yang menahanku

Langit terus membungkam
Dan menyampaikan keanggunannya
Namun sang awan hanya bermain
Meresapi hari-hari yang menabjukkan

Perlahan hati mulai bimbang
Aku tak ingin, ini terus terjadi
Menjadi batu sandungan bagi orang lain
Biarlah kehendak-Nya yang terjadi padaku

Siapakah aku orang yang berlumur dosa ini?
Haruskah aku terus berada di jurang?
Berhakkah aku menuntut?
Apakah aku mampu menghadapinya?

Bapa, saat aku masih di dalam kandungan ibu
Aku bersyukur karena Kau telah memilihku
Menjadi salah satu anakMu
Bukan aku yang terlebih dahulu memilih, namun Engkau Bapa

Bapa, waktu terus bergulir
Ku mau rancanagnMu yang hanya boleh terjadi
Pegang eratlah tanaganku
Dan tuntunlah aku menuju suatu kekekalan

Bentuklah aku seperti bejana
Perbaruilah diriku
Agar aku terus memuji
Dan menyambahMu Bapa

Seperti air yang menyegarkan
Angin yang menyejukkan
Api yang membangkitkan semangat
Engkau melebihi dari segala sesuatu dialam semesta

Biarlah aliran Pison yang mengalir melindungi tanah Hawila
Tempat di mana emas berada
Emas dari negeri terbaik
Serta damar bedolah dan bati krisopras

KasihMu tak berkesudahan dan tiada duanya
Biarlah agapelah yang terjadi
Sungguh aku bangga punya Allah sepertiMu
Terima kasih Bapaku

Bonjour!
Senang ya hari ini masih bisa di kasih kesempatan LAGI buat nulis hehe. Apa kabar? Semoga pada baik-baik ya. AMIN. Hari ini hari ke tiga saya libur di awal bulan puasa. Oh iya, selamat menunaikan ibadah puasa ya teman-teman, maaf kalo banyak salah:)'
Kemaren dari pagi jam 8an sampe sekitar jam setengah tujuh malam, saya ikut kegiatan 'RAISING THE STANDARD' di Gereja GBI Lautan-bogor. Saya sungguh kasian nih, kaya forgotten people halah! abisnya temen-temen yang ikutan kaya Eca, Gallo, Monica, Grace, dkk engga satu kelompok sama saya soalnya mereka umurnya beda dengan saya. Kelompoknya dibagi sesuai umur, di kelompok, rata-rata umurnya 13 tahun sampe 14 tahun kaya saya hehe, lucu deh. Pokonya membangun rohani AMIN. Kita belajar tentang love, sex, and dating, the power of music, and betapa hebat Bapa rohani kita. Over all, thanks God bersinarlah seprti lilin kecil namun mampu menerangi AMIN. Dijemput papa sekitar jam tujuh kurang, eh di deket dramaga (arah IPB mau ke rumah saya gitu) macetnya minta ampun, jadinya nyampe rumah jam 8an deh. Yeah, bisa dapat pengalaman, temen, apalagi meningkatkan untuk lebih menyenangkan hati Bapa. Hampir lupa!! Puisi atau prosa di atas saya tulis tadi pagi pas bangun tidur habis SATE hehe.
Gimana nih kegiatan libur temen-teman? Semangat ya. have a best day..

No comments: