Wednesday, 25 August 2010

Plis, jangan jail *AGAIN* hehe

Huah, Salut! Bonsoir! temen-temen:p
Ok, hari ini saya terlalu pintar haha, ide jail pun telah tertancap di benakku. Flashback dulu ya. Hari ini adalah hari Bahasa. Wuah, to be honest, I don't like this day hehe *jangan tiru perilaku hal ini yaa* Jam pertama telah disuguhi pelajaran kesenian *well, ini bukan pelajaran bahasa* lalu pelajaran ke dua bahasa prancis 2 jam, istirahat, di beri hidangan pelajaran bahasa inggris 2 jam, bahasa indonesia 2 jam, dan bahasa sunda. Maka lengkaplah kepedihanku hari ini LEBEH MODE ON Pas pelajaran bahasa inggris kan, kita belajar report text gitu trus presentasi per orang didepan ngedeskripsiin apa gitu, setelah saya selesai maju dan kembali ke tempat dudukku. Finka plus Nadit bawa cacing-cacing maenan gitu, ih.. pokonya lucu deh elastis banget persis kaya cacing beneran, bisa ditarik-tarik lagi haha. Dengan tampang polosnya saya yang engga berdosa hehe, saya pinjem tuh cacing maenan, dan saya kasih ke depan mukanya Ratna, dan well tau ga? Dia teriak histeris gitu kaya ada sesuatu yang diliatnya, eh.. dia ga nyadar ya kalo dia teriak telah mengganggu anak sekelas, kan ada Herlin yang lagi maju buat presentasiin report textnya yang sabar ya Rat-.-" ini ujian buat kamu HAHAH refleks, saya kaget gitu pas dia teriak dan temen-temen yang lain juga pada teriak "Canty.. jail banget sih!", sambil cengengesan dan senyum-senyum gaje saya jawabnya gini "maap deh maap, dikirain Ratnanya engga takut" plus tampang memelas mau minta maaf hehe xp. "Canty lain kali jangan jail ya" "Sip bos! Tugas saya laksanakan!" hehe Flashbacknya turn off yaa
Pulang sekolah, capek banget, langsung makan engga ganti seragam dulu, nyiapin buku pelajaran buat besok karena ada KIMIA plus nyiapin buku-buku buat les, lanjut ke nyuci piring sendiri, dan baca-baca komik fisika. Pengennya sih mau ngenet, eh.. si modemnya lagi bandel, failed communication AGAIN dan pas liat jam ya.. cepet banget ya si waktu jalannya, udah jam 14.30, jadi saya mandi dulu biar segeeerrr ke lesnya. Pulang les, saya langsung bantu tugasnya si dede Cindy dan sampailah saya saat ini mempostingakn postingan yang engga penting. Di luar Bogor tampak bersedih lagi hujan plus temen-temennya, ya kaya kilat, petir, angin yang kenceng, saya harap ada pelangi. Kapan ya pelangi nampak dilangit lagi?
Nambah dikit ya curcolnya, sabtu kemaren saya engga rapat OSIS coba? Padahal kan mau ngebahas tentang Paradise (semacam sanlat) dan FBI (Festival Budaya Indonesia) huhu *maafkan saya semuaaa* trus saya engga ikutan ekskul KIS *lagilagi maafkan saya tementemen* emang sih, saya tau engga semua kesalahan di tebus dengan hanya kata 'maaf', karna kalo gitu percuma dong ada pengadilan hehe. and  the last untuk kesekian kalinya,  saya telat latihan vocal group *maaf ya koko cici*. Yoweslah, makasih semua udah mau baca postingan yang engga berarti ini, maaf buat salah katanya:)
Have a best day

No comments: