Sunday, 22 August 2010

drumer, I can it AMIN

Malam ini sanagaat dingin hehe, pengen banget tidur tapi engga bisa, lagi-lagi saya insomnia. Ih, kenapa sih saya ini? Aktif dimalam hari dan molor disiang hari haha xD, berarti batgirl, asik tuh! Semalam aja, saya tidur sekitar jam setengah dua subuh gitu, sesudah ngerjain tugas referensi film ke word dan bikin pptnya, SATE (saat teduh), dan baca-baca buku renungan harian hehe. Bangunnya jam 5an, so saya cuma tidur tiga jam setengah, hem maka tambah hitamlah bawah kelopak mata saya huhu. Yey! Pagi-paginya setelah SATE dan doa tentunya, saya preparing my clothes for singing in the church, dan go to the bathroom, trus engga sarapan lagi, hanya minum susu segelas, nyisir, dan capcus ke Gereja deh. Nyampe Gereja jam 6 teng dan langsung ke aula, latihan pernapasan dulu biar suara engga serak-serak banjir gimana gitu soalnya kalo masih pagi kan belom beraktivitas dan jarang ngomong makanya apalagi suara saya yang suka melenceng dari nada haha, makanya saya kudu latihan biar pas tampil, udah bener-bener siap dan engga malu-maluin. Well,  sebagus apa pun kita nyanyi tapi kalo kita nyanyi cuma karna pengen dipuji, itu sih sama aja, walopun suara kita engga bagus-bagus amat, tapi pas nyanyi dapet feelnya dan nyanyi hanya buat Tuhan, that's so good friend *sok-sok an pake bahasa inggris padahal udah masuk sekolah RSBI tapi bahasa inggrisku tetep kurang bagus hehe*. ~Lanjut! Pas mau nyanyi, jantung udah mulai bergetar hehe abis dagdigdug soalnya bulan lalu saya engga ikutan nyanyi karna saya latihan hanya sekali dalam sebulan. Karna saya belom sarapan dan well perut saya mendendangkan lagu kroncong udah miscall-miscall gitu dan setelah berakhirnya Ibadah Umum tadi pagi saya langsung get out nyari makanan, baru inget ternyata orang-orang lagi puasa, jadi saya ke kantin Gereja nyari nasi goreng beserta tementemennya buat ngelengkapin musik yang ada di dalam perut saya haha. Trussekitar jam sembilanan kurang, saya langsung persiapan mau ikut kelas katekese *kelas persiapan buat baptis dewasa*, tadi ngebahas tentang antara budaya dan Kristen, abis itu saya nanya-nanya deh tentang akhir zaman yang di kitab Wahyu, sumpah seru banget, like this. Abis itu sekitar jam sepuluhan, saya langsung ke dalam Gereja mau ikutan Ibadah Remaja dan kita ngebahas tentang budaya suap dari Indonesia, engga usah jauh-jauh, nitip duit aja pas ngerjain tugas kelompok kan udah masuk dalam kategori nyogok hehe. Setelah selesai, Ibadah Remaja, saya dan temen-temen pengurus bp remaja ikut pembinaan, tadi juga kita ngebahas tentang keseimbangan antara pelayanan dan keluarga di tambah dengan sedikit berargumen-debat dikitlah. Sebelumnya kita makan siang dulu biar pas ikut pembinaannya semangat haha. Pulang rumah udah nyampe jam setengah tigaan, saya langsung ganti baju, bersih-bersih-cuci muka, dan nyelesein tugas resensi dan tidur siang. Eh... bangun-bangunnya udah jam setangah tujuh, saya langsung makan puding coklat buatan mama Yummy! trus belajar-belajar dikit persiapin diri untuk kembali bersekolah besok hari hehe, eh si kembar pada di ruang tamu lagi berperang bersama keyboard hehe, sumpah setelah satu tahun lalu saya mainin keyboard di Gereja abis itu udah engga lagi vakum deh hehe. Ka Chia *kaka sepupu yang tinggal bareng dirumah soalnya mau kuliah ngambil fak Hukum* juga lagi gantian bareng si kembar maen tuh keyboard. Chanto? Wah, kalo dia mah bareng aku aja deh nyanyi-nyanyi rock jadi vocalis aja haha, atau mucul bohlam di kepala teng ngerjain si kembar dan Ka Chia haha *dasar saya dan si dede Chanto kan jail gimana gitu deh hehe xP* Ngeliatin JP Melanix di IMB dan liat ko albert plus Fredy di Gereja, AKU PENGEN BANGET JADI DRUMER, kalo engga kesampean main drum aja deh di Gereja, biar kalo lagi banyak tugas saking banyaknya tuh rum bisa jadi pelampiasan saya haha *timbul niat engga bener, don't try this in home. Selepas dari itu, saya tetep pengen jadi dokter kandungan *mungkin cita-cita saya telalu muluk ya? Tapi AMIN semoga bisa* penulis, atau ahlu hukum hehe (bisa-bisa kuliah fak FSIP atuh!). Tapi saya percaya, apa pun cita-cita saya, apa pun mimpi saya, Tuhan pasti udah punya rancangan yang indah dan terbaik dan saya percaya biarlah hanya kehendak-Nya yang boleh terjadi dalam hidup saya. Makasih Bapaku, saya bangga jadi anakMu! Betewe Happy Sunday all:)

No comments: