Friday, 06 August 2010

Gunda [aneh sekali..!]

Gunda merebak hati
Menusuk dan melancipkan kegalauan
Desahan menguak tangis
Nafas pun terengal-engal

Kegelisahan menyisahkan kepedihan
Lagi-lagi rasa sakit itu nampak dipermukaan
Bagai mati suri, lalu bangkit kembali
Kini kegelapan mulai rapuh

Tubuh terasa kaku, semua orang membisu
Kepekaan mulai mencair
Dan setiap tetesan itu hampir menyebar
Lalu tertusuk membujur seketika

Seakan goresan semakin membekas
Terasa sulit dirajut kembali
Biarlah hati ini dilelehkan
Dan dibentuk secara perlahan

Bagai bejana yang sulit ditata
Bagai merpati meninggalkan sarangnya
Bagai kepingan yang telah dimusnahkan
Dan bagai bintang yang terus bersinar

Be a star, be a strong, love you God
more than anything in this world, SURE
Only for You,
Thank you for every chance to me

Well, saya postingan lagi puisi saya yang semakin aneh bin ajaib haha. Maklum saya masih amatir gimana gitu. Saya bikin nih puisi pas lagi TOEFL, abis tadi kan udah siang tuh sekitar jam 11an, eh dikasih TOEFL yang ajib. Lalu chairmate saya pun kambuh [lagi] penyakitnya. waduh! saya bingung. Alhasil, saya coret-coret dan trandam ... jadilah pusi di atas hehe. Maafkan saya Mr.?? *lupa saya namanya* abis saya dengerin materinya cuma bentar trus nyoret-nyoret apa gitu, trus ngerjain exercisenya deh. Over all, maap begete ya pak! Dan diakhir jam pelajaran sekitar jam 2an, saya dan anak-anak segitiga (SEbelas GIla Ipa TIGA) diperhadapkan dengan KIMIA 3 jam haha. Mantap(!) minggu depan, saya libur dong, temen-temen gimana? pada libur engga? Dan check out ke SE tempat les saya. Saya cewe sendirian lagi, si Finka anak SMANSA enggak muncul batang hidungnya, saya kan masih baru ngikut lesnya ikut gelombang ke dua, dan saya jadi anak pendiem lagi hehe *moga-moga temen les saya nggak tau nih blog HAHAH* oh lupa! sebelumnya saya rapat KIS mau pra-plantikan besok. Ayo chan, tidur..
Oh iya, maaf ya hari ini saya mungkin nggak postingan yang bermanfaat tapi well saya hanya ingin berbagi ria bersama anda-anda. My wish in this night, semoga besok pra-plantikan KIS berjalan lanjar AMIN.. See you^^

2 comments:

Sultan Kata Isnainsyah said...

siip thanks before jg yaa.. It's been my honor if u follow me on twitter @sultankata and http://www.facebook.com/tenmaominae.gamou so we can share about everything each other ^^ thank you

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

hem, maaf baru di bales, baru ngenet lagi:)
ok, i wanna follow your tweet and request your fb too. please confirm ya. haha, over all, sering-sering berkunjung ya teman..