Friday, 01 October 2010

my 14th and 15th award

Bonjour! ca va? Saya harap teman-teman semua pada baik-baik AMIN. Gimana sekolahnya? Pasti temen-temen ada yang udah mistest yaa, sukses selalu ya.
Oh iya, saya dapat award nih dari Nana-chan makasih yaa buat awardnya yang keren hehe. Oh iya ada rulesnya nih, seperti biasa kudu bagiin ke 5 orang teman kamu dan yang sedang berbahagia adalah...
Trus kasih pertanyaan deh ke blogmates kamu yang sedang berbahagia itu, tapi sebelumnya saya jawab dulu yaa pertanyaan dari nana-chan.
1. Sehari ada berapa kali anda ngupil? (WHAT !)
*  Berapa yaa Na, lupa, abis nggak suka ngitunginnya haha
2. Menurut anda yang punya blog ini gimana sih? Dan apa kekurangan blog saya dan apa yang ada sukai dari blog saya? (http://ninalqatami.blogspot.com/)
*  Kalo menurut saya sih Nana-chan baik begete hehe, kalo kekurangan blog mungkin nggak ada soalnya tata letak badgetnya udah rapi, tulisan-tulisan kamu juga rapi dan kocak ^^v, mungkin animasi setiap postingannya kadang suka banyak itu aja sih.
Ok, sekarang giliran saya deh yang ngasih pertanyaan hehe dan ini dia pertanyaannya buat teman-teman sekalian :
1. Apa cita-cita anda yang mungkin belum di capai atau masih sedang dalam proses pencapaian?
2. Untuk membangun blog yang bermanfaat, saya mau nanya, apa kekurangan blog saya yang harus segera saya perbaiki?

Kalo blog yang ini di kasih dari Dek Fin, makasih banyak ya dek. Dulu saya juga pernah dapat award seperti ini, jadi rulesnya boleh di liat di sini. Dan bagi temen-temen yang mau award ini, silakan di ambil free kok hehe, tapi komen dulu yaa.

Thank a lot yaa :)

3 comments:

Deby Christi said...

wahh makasih ya dapet award lagi :)nih aku jawab questions nya :)
1. cita" yg blm dicapai? mm..pingin kerja berusaha dapetin duit hasil sendiri.

2. kekurangan blog kamu apa yaa?sejauh ini sih ga ada kekurangan haha..bagus kok..lebih ekspresif aja klo nulis hehe.

Aul Howler's Blog said...

http://aul-home.blogspot.com/2010/10/2nd-anniversary.html

Yuhuu...

kamu dapataward lagi, di sini!
selamat yaa...

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@ ka deby : wah iya kak, makasih yaa, kembali kasih juga ah hehe, kalo ada yang menurut kaka kurang sama blog ini, bilang aja kak, biar blognya dari hari ke hari lebih baik hehe.
saya juga pengen ah.. ntar kalo kuliah sambil kerja, mau ngasih cv lamaran kerja ke tempat bimbel, kalo ngga bikin makalah2 temen hehe, setidaknya ada duit hasil sendiri dan ngga mau ngerpotin ortu mulu..
semangat yaa kak!! GBus:)

@Bang aul : wuih,, yeah! dapat award lagi. merci beacoup yaa bang, oh iya happy anniversary juga buat blognya. blog bang aul semakin keren aja. sukses buat UNnya yaa. success for us, AMIN^^