Friday, 15 October 2010

Berjumpa lagi, antara kau dan aku haha

Long time no see all my friends :)
Bonsoir! ca va? Saya harap temen-temen semua pada baik-baik selalu. Udah lama ngga nulis-nulis di blog  ini, terakhir tanggal 5 oktober. Maaf untuk teman-teman yang baru akan saya bales komennya, maaf juga buat temen-temen semua yang saya belom blogwalking back, maaf juga buat postingan plus blog yang ndeso ini intinya mah maaf yaa semuanya hehe (pake acara cengengesan lagi!).
Yeah! puji Tuhan, tadi setelah saya di kabari via sms, saya bersyukur cerpen 'menanti gemerlapnya rembulan' yang penuh amatir begete dan setelah saya coba ngirimin ke lomba cerpen selsun, thanks God saya masuk dalam 50 karya favorit se-nasional kategori SMA dan hadiah Piagam LIP ICE-SELSUN dan Antologi LMCR-2010 nya akan di bagi pas pembagian hadiah tanggal 30 oktober nanti. Untuk selengkapnya, teman-teman boleh liat di sini atau di sini juga.   

Hari ini juga hari terakhir saya midtest, dari senin sampai jumat hari ini, saya telah di perhadapkan sama yang namanya --> agama, fisika, PLH (pendidikan lingkungan hidup), sejarah, biologi, penjaskes, pkn, matematika, TIK, bahasa Indonesia, kimia, bahasa Prancis, bahasa Sunda, and the last bahasa Inggris. Dan puji Tuhannya lagi saya bersyukur saya bisa melaksanakan ujiannya dengan baik overall berjalan dengan lancarlah, walopun pas kimia agak tersendat-sendat karena soal esainya itu loh yang kudu memeras hati, jiwa, bahkan raga saya #LEBEH mode on-abaikan dan bahasa Sunda yang sumpah saya kurang ngerti (well, karena saya bukan asli sunda dan saya tinggal di Bogor hampir 2 atau 3 tahun). Tapi, thanks so much to all my friends for your spirit and support especially doa-doa kalian haha. Hari senin saya harus mempersiapkan mental lagi buat belajar seperti biasa dan pulang sore beserta les-lesnya. Kudu nyiapin list-list sponsor dan cari sponsor buat kompetisi sains yang di buat ekskul KIS (kelompok ilmiah siswa) sekolah saya walopun sumpah kadang saya bosen juga hehe, bantu-bantu stand bazzarnya acara OSIS beberapa hari lagi dengan tema Festival Budaya Indonesia yang walopun juga saya males ikutan rapat OSIS hehe (maaf yaaa), nyiapin persekutuan natal remaja-pemuda di Gereja saya setelah setiap hari minggu pulang gereja kudu rapat, dan menjaga kesehatan selalu biar ngga sakit AMIN. Bantu dalam doa yaa teman-teman :)

Well, saya mau share nih, 2 minggu lalu saya jadi WL (worship leader) atau MC di kebaktian remaja di Gereja saya. Puji Tuhan saya bersyukur karena lagi-lagi saya masih di kasih kesempatan buat melayani Tuhan dengan keterbatasannya saya. Honestly, apa artinya saya di depan Allah yang begitu dashyat? Hem, tak pernah terpikirkan oleh manusia saya apa jadinya saya tanpa Tuhan yang selalu memegang erat tangan saya. Dan saya mau bersyukur saya di pilih atau di kasih kesempatan buat jadi WL ibadah natal nanti tanggal 29 Desember 2010. Saya harap, saya bisa selalu memberikan yang terbaik buat-Nya. AMIN dan bantu dalam doa juga yaaa.

Untuk mengakhiri postingan saya yang ordinary ini, silakan liah animation di bawah ini hehe, saya tanpa kacamata saya. Makasih udah nyempet-nyempetin baca postingan dan mampir ke blog ndeso ini. Dan saya akhiri, semoga bermanfaat dan sukses selalu buat kita. Salam :)


gif animator
Gif animator

4 comments:

Deby Christi said...

semangaaattt buat aktivitasnya :D

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

ka deby : haha iya ka. selalu semangat hehe. sukses juga yaa buat kaka :)

Allya Innaz said...

potonya lucu banget ka, gimana bikinnya?

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

dek innaz : haloo juga dek innaz :) udah lama aku ga berkunjung di blogmu dek hehe, kaka bikin dari gif animator dek, trus tinggal upload foto-foto yang mau di bikin animnya.
maaf juga yaa dek baru bales komennya hehe soalnya baru ol lagi aku dek. salam blogmates