Wednesday, 08 September 2010

My 8th award

Wah, hari Rabu yang nampak sayu teman. Awan berat sedang bergelantungan manja di langit kelabu, seperti biasa Bogor kembali hujan -.-" Yah.. Langit mungkin aja bisa sedih, tapi kali ini saya engga ikut-ikutan sedih soalnya saya dapet award dari Ichayaaang Makasih bangeeet ya Cha. Award yang saya buat pas sabtu lalu (mungkin) lalu berevolusi ke teman-teman blog lain dan kembali ke saya haha. Cukup panjang juga ya, dan saya kena batu ya, saya yang buat rulesnya dan saya kudu ngerjain rules tsb hehe.
yang pertama saya kudu bagiin award ini ke 7 teman saya, dan saya kasih ke..
 
Trus yang terakhir saya kudu jawab pertanyaan yang saya buat juga "Apa arti sahabat menurut kamu?"
Yah.. Sahabat adalah teman yang luar biasa yang mau menerima kita apa adanya bukan ada apanya dan mampu membawa kita menjadi pribadi yang lebih baik.
Sekian dan terima kasih, terlebih makasih yaaa udah mau jadi temen saya, thank a lot semua:)

7 comments:

willyo Alsyah said...

berkunjung di malam idul Fitri....maaf lahir batin

audyardila said...

waah, thankyou for the cute award, chacan :)

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

ka willyo : thank you for the visiting kaka. kapan-kapan berkunjung lagi yaa haha
audy : kembali kasih juga audy, hem happy idul fitri yaa

ADIN said...

chacan maap ya aku baru smpat ngambilin awardnyaa, makasih ya makasih:))

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

nisa addina : ih.. engga apa-apa ko nis hehe, kembali kasih juga yaa

julicavero said...

ou ternyata awardnya ini dari sini toh.hehe...

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

julicavero : haha iya nih. maaf yaa awardnya biasa-biasa aja hehe. salam kenal teman. thank a lot yaa udah mau mampir :)