Thursday, 01 October 2009

Selamat pagii, dunia..!!

Matahari telah terbit. Terang. Cahayanya menembus setiap sel dalam tubuhku. Jam 06.45, akhirnya ku telah tiba didepan gerbang sekolah. Setelah turun dari motor dan mengucapkan salam pada papa. Lalu, ku mulai menggerakkan kaki, melangkah menuju cita-citaku. berlari untuk menggapai semua mimipi-mimpiku.
Sampai dikelas, ku duduk dibangkuku bersama seorang temanku. Belajar memulai semua tantangan dengan senyuman.
Terlintas dikepalaku. Betapa hujan dan angin kencang menimpa mama dan teman-teman mama ketika hendak menyeberang laut dan pergi menuju pulau lingayan (salah satu pulau disulawesi tengah, dekat dengan kabupaten toli-toli). Kangeen mum..!!
Ku harap semoga mama megirim sms dan meneleponku agar aku tahu bagaimana keadaan mama sekarang. Tuhan selalu menjaga mama dan teman-teman mama. Pasti..
Kau tahu, "ternyata hanya untuk penelitian membutuhkan dana puluhan juta. tapi satu hal yang ku yakini bahwa My God, Jesus Christ maha kaya dan pasti sediakan dana buatku" kata mama dalam smsnya pada jam 07.14.
"Sekarang masih hujan gerimis dan yang pasti apa yang diatur buatku adalah rancangan yang terbaik buatku karena Tuhan Yesus master plan terhebat. Haleluya." lanjut mama.
Arrgghh, ku pengen puasa, but gi sekolah. duduh. Doa adalah hal yang mempan. I trust about that. Ku bangga memiliki Allah seperti-Nya.
Tersenyum sambil melihat dan membaca kata-kata ini. Hmmm, aku siap melewati tantangan besok. (menghela nafas untuk keseian kalinya).

No comments: