Thursday, 01 October 2009

Bete dikelass..

Capek ahh..!!
Jam dikelasku terus berputar. Sekarang dah jam 14.21. Duhh.. "Koq lama banget sih pulang??" gerutuku dalam hati. Bete. Suatu rasa yang telah menempati tubuhku dari beberapa menit yang lalu. Guru agama islam yang tak kunjung tiba dikelas hanya mampu membuat mataku terpejam. Kalo nggak dah majalah teen yang ku pinajam dari salah satu temanku, mungkin udah dari tadi mataku tertutup. Enak banget si Tami (teman sebangkuku) udah tidur sambil dengerin musik dari hapenya, nggak peduli kalau cctv telah mengawasi. Nah, aku!! Boro. Cuma bisa tutup telinga dan mengayun-ayunkan pulpen sambil baca cerpen teenlit dimajalah temanku itu. Hahaha. Saat itu, kelasku sangat berisik. Mengganggu kelas lain aja yang sedang belajar. Kebanyakkan dari teman-teman dikelasku itu duduk berkelompok sambil 'buka-tutup mulut' alias ngobrol.
Ya begitulah kelas tercintaku itu. Betapa seriusnya wajah mereka saat mengobrol. Entah apa yang mereka sedang obrolkan itu. Hohoho. nggak usah nyari tahu deh, ahhh..!!
Udah 2 kali, Tami terbangun dari tidurnya. ahh.. "Berisik banet sih!" celotehnya.
Dingdong, akhirnya untuk ketiga kalinya, Tami terbangun. Membaca sms dihapenya, mengganti lagu, lalu melek lagi.. Dan ternyata Tami bangun untuk kesekian kalinya untuk membereskan buku-bukunya yang berada diatas meja. Sedangkan teman-temanku yang lain, masih tetap dengan latihan vocal mereka. Hahaha. sekarang jam disinding terasa cepat berputar sehingga saat itu, telah menunjukkan jam 14.43. Senangnya. Nggak lama gi pulang. hehe. "Nggak boleh gitu, Can.." nasihatku sendiri dalam hati. Mimpi-mimpiku sedang menanti didepan dan trbentang luas disana. Senyum..!! Thank a lot, My God. I need You 4ever^^

No comments: