Tuesday, 27 October 2009

Awal yang baik

Sabtu, 24 Oktober 2009
Hello, my blog..!!
Bagiku blog ini adalah tempat curhatku. hahaha.
Hari ini seperti biasa, hari-hari yang sangat mengagumkan. well, hari-hari yang penuh keceriaan, bahkan terkadang dirumah berisik. Rumah yang bagiku tempat yang paling nyaman sedunia.. Nggak lama gi tanggal 31oktober, my brother birthday, Chanto +batas akhir penerimaan karya ilmiah yang mungkin diancam gagal.
Kau tahu blog, hari ini, hari pertama ku mengikuti ekstrakurikuler 'Capoera' (salah satu exkul bela diri dari brasil). duh,, lucunya..!! pas latihan tadi. aneh ahh, masa nama pemanasannya jingga. Trus ada yang kayang, salto, penyerangan, deelel. Makanya, sekarang pegal-pegal. Maklumlah teman, ku malas banget kalo di suruh olahraga. But, ku nggak gemuk koq. Karena baru pertama latihan, jadinya agak kaku, syukur aja kakak pembimbingnya baik, katanya sih, nggak usah tegang gitu, nyantai aja+ jangan lupa senyum. Oh iya, Canty nulis catatan ini di angkot loh sambil dengerin lagi via headset. Ih.. Tante disamping ntu dari tadi ngaca mulu tau. Udah 3x deh, atau mungkin lebih. Udah ahh, nggak ngurusin orang lain. Iya, akhir-akhir ini juga sering gempa, trus suka hujan dengan kilat yang sangat sangat menakutkan.. Ya, kita tak akan pernah tahu kapan hal itu akan terjadi, tapi bersiaplah dari sekarang..!!
Selasa, 27 Oktober 2009
Aku ingin terbang sampai menembus awan-awan yang tak nampak. Aku hanya ingin melihat senyuman mereka. Orang-orang yang sangat ku kasihi.
Dear my blog, tadi di sekolah ada pementasan drama spontanitas dari kelas kami. Tanpa latihan, atau pun teks. Drama mengenai interaksi sosial dalam pelajaran sosiologi. Lumayanlah, tanpa basa-basi, kelompok ku maju dengan enteng, namun tetap was-was. Drama yang judulnya nggak keren-keren banget, Jilbaber vs Gahol. Yang berakhir dengan saling maafan. Diriku yang biasanya di kelas agak pendiam, berkacamata, dan kuncir. Harus merelakan lengan baju digulung, baju yang dikeluarkan, dan rambut digerai plus kacamata yang dibuka. Dengan penata rias teman sebangkuku, Tami. Akhirnya, karena aku harus memerankan sekelompok anak gahol yang luar biasa bandelnya. Tak apalah, yang penting nilai perfect ditangan. Dan kelompok ku bersama kelompok yang pertama maju mendapatkan nilai perfect. Mungkin, kelemahan drama kami ntu terlalu lama. Yang nyaris saja nggak jelas gitu arahnya. Namun, berakhir dengan tepuk tangan. Kemarin juga, hasil midtest dibagikan, dan puji Tuhan, rata-rata nilaiku diatas standar 75. Dengan rangking 9 dari 33 siswa. Ini masih permulaan teman, mungkin aja bisa berubah, ku harus mengatur strategi agar aku bisa mencapai target. Bersyukur, senyum, dan semangat. Makasih Bapa..!! Lanjut dengan les. Hehehe. Dibasic 2, Canty sekelas ma kakak (yang harusnya dipanggil tante karena sesuai wajahnya, maaf ya tan..!!) yang sangat kocak. Bisa-bisa jadi penyemangat disaat-saat pelajaran les semakin sulit. Lalu, ada anak termuda dikelas, umurnya sekitar 10tahun, kelas 5 SD, hebat ya.. Ingat ma ketiga dede-dedeku deng. Moga aku mampu mengawali semua tantangan dengan senyuman..

No comments: