Wednesday, 30 September 2009

Back to school again..

Mentari yang mulai menampakkan cahayanya tak mudah untukdiredupkan. Inilah hari pertama masuk sekolah (walaupun nggak pertama* banget sih..) dari libur yang paaanjang (nggak panjang juga si soalx liburx cuma 2 minggu).
Huuh.. nyampe disekolah. udah penuh dengan kehebohan suara teman-teman (kayak nggak pernah ketemu setahun aja, yaa namax kangeenn!!) yang sedang saling maaf. Hahahah. Dengan jumlah 33 siswa dan semuanya adalah perempuan. Waaahh.Maka, semua kehebohan tersebut smakin menjadi-jadi (please, da mulai gi lebayx). senyum yang menghiasi wajah teman-temanku, teriakan bahkan seringkali terdengar jeritan pun ada dimana-mana.
Telingaku yang hampir sulit mendengar ini semakin menjadi 100% tuli. Halal bihal pun berlangsung. Dengan gaya yang berbeda dibanding smp. Sekarang guru-guru smaku yang berjumlah kuranglebih 70an itu harus berjalan mengitari dan memberikan tangan serta bibir yang mengucapkanmaaf kepada 900an siswa.
Duhh.. Lama. Arrgghh. Dan semua itu dilengkapi dengan gerbang yang akan dibuka pada jam 13.oo siang. Waktu itu, jam 8 pagi. Oh my God!! 5 jam ku harus ngapain ja. Belajar(yee, besok juga udah belajar seperti biasa bahkan pulang sore gi), beres-beres (udah cukup, dirumah selalu, besok juga da yang piket..). Hmmm, genapah semuanya itu.
Syukur ja, ku selalu bawa buku kecil 'lovely bear' dan pulpen. Ku mulaikan aksi menggoreskan tinta pulpen ke atas permukaan kertas. Finally, jadilah tulisan ini yang akan dimasukkan ke blog nanti.
Tak lupa dibenakku beberapa hasil medtest yang akan dibagikan. Duduhh. Pasti banyak yang remed. Moga ja nggak. amin. Hahah, teringat juga teman-teman smp. Mmmpphh, kapan ya da waktu ke smp??
Tak apalah yang penting sekarang dan yang terutama belajar + berdoa agar menjadi manusia yang berguna bagi orang lain dan berari bagi dunia..

*doain mama yang sedang enelitian untuk disertasi disulawesi tengah.
*syukurlah, karena banyak kakak kelas yang membanting dan menggoyangkan gerbang (nggak gitu juga kali, canty da mulai lebay nii) dengan hati yang sabar karena puasa telah selesai, akhirnyagerbang dibuka jam 10.00 dan pullaaaangg!!

No comments: