Friday, 07 November 2008

Jumpa gi...

Hy.. hY.. Hy..
jumpa gi ma Canty. Hu.. d'mpiR s-buLan, canty d'gak perNah nGeposting gi!!
mungKin gi siBuk,, sorrY y..!
ya... gak lama gi d'sekolah adain bim_beL. Wowwww cuapek buanget ni!!
gimana nih..?? berarTi dari sekolah Canty langsung biM_beL d'sekoLah n lanjutin kegiatan bimbel d'primagama. Moga Canty sukses selalu (aMin..) n teman-teman muanya juga. bTw gimana kabarnya?? Fine2 ja khan?? Canty d'sini khan selalu slalu fine2 ja,, doain y?! Teman-teman muanya gimana d'sekolah?? d'berita hangat apa nih??
Hy.. GuyZ..
nonton gak d'TV kemarin??? Presiden ke-44 d'Amerika Serikat yaitu Barack Obama. Presiden yang ke-14 kalinya dari partai Demokrat dan orang kulit hitam pertama kalinya yang bisa menggulingkan masa kejayaan orang kulit putih. Memang masa kecil, Barack Obama adalah orang yang pintar. Sangat patut d'acungkan jempoLLL. Orang kulit hitam yang selalu d'anggap budak oleh Amerika, akhirnya bisa bangkit dari asa keterpurukan. Semoga pak Barack Obama bisa memerintah dan memimpin Negara Amerika Serikat dari Krisis Ekonomi dan 2 perang. Semoga d'tahun yang akan datang Amerika bisa bangkit kembali. Selamat y...!!
Jangan Lupa kita sebagai penerus masa depan bangsa Indonesia. Kita perlu memajukan Indonesia dari kemiskinan, korupsi, orang yang tidak mau bertanggung jawab, dengan belajar dan jauhkan diri kita dari narkoba ataupun pergaulan-pergaulan bebas. Gak pa2 kita d'bilang KUPER yang penting otak kita berkualitas. Setuju?? Hidup Indonesia....

No comments: