Sunday, 23 November 2008

mZa mPk b'jaYa,,

HmMm.....
beZok d'sekolah akan di adakan kampanye pemilihan ketua OSIS. Masa-masa akhir periode jabatanku akan segera berakhir. Calon-calon pun telah di tentukan. Pemilihan pun akan segera di laksanakan.
Besok aku bersama teman-teman MPK (Majelis Perwakilan Kelas) akan membimbing calon-calon Ketua OSIS untuk kampanye. So,,, besok dan 2 hari ke depannya aku akan di dispensasi (surat ijin) untuk jam pertama dan kedua.
Masa-masa di mana aku masih memerintah, masih menjabat, kini telah menjadi memori dalam hidupku. Kisah-kisah aku waktu mengkampanyekan visi dan misiku kini tinggal kenangan. Saat-saat aku memulai suatu pertanda ajaib akan segera di ambil alih. Suka duka selama setahun menjabat akan segera berpindah tangan.
Apakah inilah akhir dari suatu pertanda ajaib..???
Atau suatu pertanda ajaib ini masih dapat di lanjutkan..???
Ya.. semoga dan ku berharap, ini semua tidak akan menjadi suatu pertanda ajaib akan berakhir...

No comments: