Sunday, 16 November 2008

Try oUt tLah b'Lalu,,

YeaH.. cAp,, CaP,, RaP,, caP,,
FuiH.. WeNaK biZ..
Akhirnya d'selesai deh Try oUt d'primagama. Cukup menyenangkan dan tertantang. Pa 'gi ma matematikanya yang angka-angkanya tuh bisa membuat orang depresi. maca cih?? Ya iyalah.. Secara, angkanya tuh pake koma-komaan yang puanjang buangeeeetZzz gi. Tapi mendingan Matematika daripada Bahasa.Indonesia. Bukannya sok pintar. Tapi, Bahasa.Indonesia tuk banyak banget bacaannya, coba deh bayangin tuk 1 soal aja, hampir setengah halaman. Nggak bete tuh!! akhirnya masa-masa tantangan yang pertamatelah d'lalui dengan semangat juang 45..
Ya... nggak lama gi Ujian Semester d'sekolah akan segera d'mulai. Persiapan harus matang sejak awal. Mencoba semua hal dan raihlah sebuah harapan. Tantangan d'depan, jalanilah dan hadapilah tantangan. Walau sampai detik2 penghabisan,, tantangan tidak akan habis dari permukaan.
WoWwww,, minggu ni d'sekolah buanyaak buangeeetZzz pRnya n Ulangan hariannya. Masak ku harus ngehafal pidato dan drama Bahasa Sunda yang cukup mencekam. Kalo pidato Bahasa Inggris sih masih mending.
Ingin ku lari dari kenyataan. Tapi tak mungkin. Karena dunia hayalan tak ada. Hadapilah semuanya dengan jiwa ksatria. Walau banyak prajurit d'depan ntuk meraihnya hingga memilikinya..

No comments: