Thursday, 09 October 2008

^tinGkaH LaKuQ kaLo d'seKoLaH^

Hy.. my friends..
Jumpa gi ma Canty..
Ci huy.. hMm Canty mo cerita gi ni ma my aLL friends..
Yuk,, baca bareng2..!! Let's go..
Kalo d'sekolah aku tu naknya super aktif. Gak tau, kenapa,, paZ kelaZ 9 aku d'cerewet padahal waktu kelas 8 kalo d'bilang kalem, kalem gitu. Secara,waktu kelas 8 khan aku pendiam dan jarang ngobrol ma teman, kalo istirahat langsung k'perpustakaan (my favourite place in the school).. Sekarang,, wow terjadi perubahan yang fantastic. Oh my God!!! Gini ceritanya my beloved friend. Hari pertama masuk sekolah setelah libur penaikan kelas (bagiQ bukan hari pertama soalnya aku d'sehari yang lalu datang ke sekolah, ngemoZ nak kelas 7 yg baru, ya pengenalan gitu deh..! aku gak masuk ke kelas Q, kelas 9_2 soalnya karena aku anggota OSIS, jadi aku ngemoZ nak2 kelas 7 yang baru selama 3 hari ke depan. Setelah berakhirnya Masa Orientasi Siswa baru oR MOZ, minggu depannya ku masuk sekolah, lebih tepatnya gi belajar d'kelas yang baru dan teman-teman yang baru. Hari pertamanya sih biasa2 ja soalnya aku lom kenal ma teman-teman d'kelasku kecuali teman-teman yang udah pernah sekelas dengan ku ketika kelas 8.. Besoknya ku mulai aktif dikarenakan ketika belajar Bahasa.Indonesia, gurunya memberikan pertanyaan kepada siswa dengan bonus nilai. Orang yang pertama d'kelas tuk ngangkat tangan, orang yang kininya super aktif, orang yang pertama kalinya menjawab pertanyaan tu sebelum teman-teman yang lain, itu muanya adalah aku. Wow.. mereka ngerasa aneh terhadap sikap oR tingkah lakuQ,, secara sebagian teman-teman belum mengenalku. Pelajaran berikutnya yaitu mapel matematika dan gurunya menyuruh siswa tuk maju k'depan kelas tentang diagonal gitu.. Dan aku maju aja, soalnya ntar d'nilai. Jawabanku benar. Thanks God. I need you and I love you forever. Hari berganti hari, ya begitulah tingkah lakuQ kalo d'sekolah super aktif. Kadang juga kalo paZ mapel matematika, gurunya gak ngasih PR oR tugas. Aku teriak dari paling belakang tempat duduk dan paling sudut oR pojok, aku teriak dan ku ngomong k'gurunya : "Bapak, mana PRnya kOq gak d'kasih PR sih..!" Kata gurunya : "Oh iya" Bapak langsung memberikan PR kepada kami semua. Mo tau respon teman-teman..? Responnya mereka langsung sorakin aku. Ya,, sekarng sih udah biasa soalnya mpir tiap hari ku d'sorakin. Dan ku gak peduli selagi ku punya malu. Dan ku juga harus mengerti teman-teman sih..! Kadang ku narsis banget. Ceritanya gini. Paz mapel Biologi tentang Sistem Ekskresi, gurunya menyuruh kami tuk presentasi d'depan kelas. Karena aku memberikan pertanyaan kepada kelompok lain mengenai "mengapa kulit manusia berbeda-beda?? Tolong jelaskan dan alasannya sekalian ma penyebabnya" Emang sih d'teman yang bisa ngejawab, tapi ku lom puas dan menyuruhnya menjelaskan detail gi. Karna gak d'yang bisa jawab, jadi guruku yang menjelaskannya. Ketika guru mengatakan kalo orang Asia tu pada bagus2 kulitntya, ku langsung ngomong "karna d'Canty tu pak". Dan respon teman-teman tu seperti biasanya ngesorakin aku. bTw d'dulu y..! Ntar Canty ceritain gi tentang tingkah laku Canty d'sekolah.. Ok.. Baca truZ y blog Canty.

No comments: