Thursday, 30 June 2011

10 things about me haha

Hallo ! Lange nicht gesehen hehe :) Bitte verzeihen Si mir. Wie geht es dir? Bei diesem Anlass wollte ich Ihnen danken auf Ka Debby. Ich danke dir von Herzen kaka.
Oke, sekarang saya akan paparkan 10 hal mengenai diri saya, mungkin agak sedikit memalukan. Harap maklum...

1. Memiliki slogan 'tidur dimana pun dan kapan pun'. Aih, mungkin agak sedikit mirip kebo ya?
2. Kalau lagi baca novel suka sampai tidur-tiduran dan larut malam. Maksa banget emang
3. Suka cinta mula-mula sama sesuatu tapi setelah melewati satu fase sukar, jenuh pun melanda. Kalau kata Nana-chan sih namanya panas-panas tai ayam haha
4. Paling nggak suka olahraga, nggak tau kenapa padahal kan sehat. Apalagi buat lari, suka nyesek banget, mendingan disuruh senam lantai deh
5. Sayang dan gemes banget sama anak kecil, karena itu suka bilang mama minta adek lagi
6. Kalau udah mentok sama sesuatu pasti saya suka main feeling, entah kenapa feeling itu selalu benar
7. Termasuk seorang pemimpi
8. Bagi yang belum terlalu dekat kelihatannya saya pendiam banget tapi nggak tau kalau sudah kenal, agak berisik hehe
9. Tipe tertutup yang nggak mau membebani orang lain dengan masalah kita yang hanya terbuka sama mama dan Tuhan, tapi teman-teman suka menjadikan saya tempat curhat. Gapapa kok, malah enak ngedengerin mereka bertutur kata
10. Suka memotivasi orang lain dan ngajarin hal yang saya bisa pada teman-teman

Oh iya, tag-an ini ada rulesnya, silakan di baca :
- Setiap orang yang di tag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing
- Harus memilih 5 orang yang akan di tag
- Kunjungi blog mereka dan beri tahu mereka kalo mereka sudah di tag oleh kita
- Jangan tag balik/jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu.
- Selamat memposting! ;)

Nah, 5 orang yang berbahagia itu adalah :

note :
Makasih Bang Aul buat awardnya. Sukses ya bang buat blognya.



14 comments:

Deby Christi said...

waduh kamu pakai bahasa jerman hahaha..sama" yaaa :) saya juga suka anak kecil can hehe samaa dong dong dongg

alfhz said...

Thanks a lot for the tag Chacan! Seneng deh ih udah dikasih tag. =D

diovin said...

makasih awardnya ya cantik :D

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@ka debby : haha iya nih kedondong ;) tapi aku ga terlalu bisa kok ka. nuwun sewu kaka.

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@alfz : kembali kasih juga temanku hehe, mohon di ambil dan di isi yaaa

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

ka diovin : sama-sama kakakku yg cantik ;)

LiLy said...

senangnya dapet award lagi dari adikku..
makasih yaa..
aku ambil nih.
akan di posting secepatnya :)

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@ka lily : aih makasih juga ya kakaku u/ sudi ngambil tag-an nya haha

Ayarui Nina Chan said...

waduh.. baca2 ketemu panas2 tai ayam.. hahhaa.. :D

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@nana : haha kamu yg ngajarin aku tau nana ;p wleee

m i s s . t e a said...

congrats on your award! following you now<3 xx misstea & co.

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@miss.tea : thank you sist :)

Roxiita Guzman said...

Hi!
nice blog & post! :)
you can find me at
http://englishbubble.blogspot.com/

and also on facebook!
https://www.facebook.com/pages/RainingLights-ES/231614813529670

hope to see you there! :)

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@Roxiita Guzman: thank you so much for visiting :) I wanna see your site and facebook too.