Monday, 23 May 2011

1st QUIZ dari SHEILA

Knock knock.. Have you read a book today? 

Perkenalan dengan SHEILA-imprint dari penerbit ANDI Publisher tak memakan waktu tujuh hari. Perkenalan tersebut didahului oleh SHEILA yang telah menjadi followers saya terlebih dahulu, lalu saya blogwalking ke blog mbak SHEILA tersebut, follow back, dan membaca postingan terbaru dari blog tersebut. Well, I didn't know so well about them but this time I'd like to be one of fan or anything to describe how I like that blog.  Okay, selang beberapa hari kemudian setelah saya mengetahui keberadaan blog tersebut, akhirnya saya diberi shoutmix mengenai QUIZ dari SHEILA. Dan inilah pertanyaan yang menjadi perangsang bagi pembaca yang berminat memperoleh novel Maestro, Lajang dan Nikah, dan Sparks.


1. Siapa penulis kamu dan kenapa kamu menyukainya?
2. Apa buku favoritmu dan apa keistemewaan buku tersebut?
3. Lebih menarik mana, baca buku lewat online atau berupa hardcopy?
4. Benda apa yang wajib berada di dalam tas kamu?

Peserta kuis tersebut bebas, nggak di lihat dari usia, jenis kelamin, atau kamu siapa yang penting teman-teman sudah menjadi followers dari blog SHEILA tersebut. Jawaban teman-teman silakan di posting di komentar dalam postingan ini. Dan deadline quiz ini tanggal 10 juni 2011. Oh iya, bagi teman-teman yang tertarik dengan kuis ini  tolong jangan lupa men-share-kan postingan ini karena teman-teman bisa memperoleh nilai plus loh, makanya jangan tunggu lama-lama dan pilihan novel mana yang teman-teman inginkan. C'mon dear to follow this quiz!  Menang kalah pasti biasa yang penting di ambil have fun-nya aja hehe dan iseng-iseng berhadiah selama kitanya nggak di rugikan. 

Info lebih lanjut silakan teman-teman ngunjungin blog SHEILA di http://www.kabarbuku.blogspot.com/

8 comments:

sheila said...

wah, nilai plus nih. trims banget ya cha udah share kuis saya di postingan kamu... :)

Luchie said...

wah kyknya seru kuisnya :) good luck ya

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@Sheila : not problem ka, selagi di kasih kesempatan buat bantu orang lain, it's okay, thanks a lot sheila, success for us :D

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@Luchie : thank you dear for the vsiting and comment ! iya hehe, semangat yeah yeah

I-one said...

makasih udah share..moga menang ya

AuL Howler said...

MAU IKUTTTTTTT....

*brb follow*

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

i-one : sama-sama ka, makasih juga udah mau berkunjung ke blog ndeso-ku ini, kapan2 jalan2 ke sini lagi hehe

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

bang aul : haha ayooo bang follow dan join, sukses ya bang !