Friday, 25 June 2010

Hepi, why?

Setelah berabad-abad ga postingan lagi *cuih, lebay* sekarang aku muncul dengan basabasi hehe. Curcol banget ya, lanjut. Well, sabtu kemaren pas tanggal 19 juni honestly seneng banget soalnya setelah enem tahun ade aku-sikembar belajar diSD, sekarang udah lulus, yeah! dan puji Tuhan Cindy jadi pengantinnya gitu (halah, masih kecil juga), dia dapet NEM tertinggi diskolahnya 28,05 en all because God plus support family especially ortu. Cynta juga dapat NEM 26,35 tengs God. Mungkin ini sebagian dari kasih-Nya yang ga pernah habis buat kita. Betapa bersyukurnya aku. Pas kemaren juga aku terima raport, haha agak kecewa juga sih ga dapet 10 besar, whatever you say deh, everytime to givethank yang penting masuk IPA. Trus senengnya lagi si Chanto ade aku yang paling kecil-si jagoan dapat ranking 5 dikelasnya. Padahal mah kalo belajar, gereget banget deh, tapi asli salut dah aku sama si Chanto ini. Eh, dan hari ini sungguh sungguh seneng soalnya mamapapa udah 16 tahun selalu setia (iya dong!) *HAPPY ANNIVERSARY MomDad* walopun aku ga ikutan studytour ke Jogja bareng tementemen Dix-Deux yang pasti aku selalu doain kalian biar sampe dan pulang dengan selamat AMIN. oh iya, kalian pada nanya ga, di atas itu foto siapa? Haha, itu foto adeade aku yang pake kebaya merah si Cindy en kalo yang biru brarti Cynta dong. Oh iya, sepupu dan kakanya mama lagi dateng dirumah nih, lama tak jumpa hehe.
Heihei, udah dulu ya, tengs banget buat yang selalu baca nih blog walopun engga tau kalo ada yang baca hehe, see you

No comments: