Saturday, 09 January 2010

Seperti pelangi sehabis hujan..



Bonsoir..!! Salut:) ca va?
"Seperti pelangi sehabis hujan, itulah janji setiaMu Tuhan..." inilah sepenggal lagu yang dinyanyikan Nikita (salah satu penyanyi rohani Kristen). Canty sangat suka sama lagu ini, soalnya lagu ini menceritakan janji Bapa tentang pelangi kepada kita anak-anak-Nya setelah Bapa memberikan air bah turun ke Bumi.
Sore ini, seperti biasa, kota Bogor turun hujan untuk kesekian kalinya. Hahaha. Dan kau tahu, teman..?? Canty senang deh karena pilek sama batuk Canty udah lumayan reda (he.. kayak hujan donk!!).
Oiia teman, diatas ada foto Natal Gereja Kristus Ciampea yang pernah Canty ceritain di entri sebelumnya loh. Natal yang berlangsung dengan baik. Ingat deh Canty pas setiap pulang gereja, harus rapatuntuk natal. Jadi, PJ latihan, datang, merhatiin, ma perbaiki kalo ada yang masih kurang pas latihan persiapan natal dengan konsumsi yang sederhana. hehehe..  Puji Tuhan!! Natalnya udah selesai. Bersyukur banget deh. Setidaknya Canty bisa membantu buat perayaan Natal. Semoga Canty bisa memberikan yang terbaik buat Bapa di sorga dan jadilah seturut kehendak-Nya=)

No comments: