Thursday, 07 January 2010

Diriku saat ini

Hi my blog..

Huu.. udah lama ya, Canty nggak postingan lagi. Blog, tahu nggak, sekarang ni Canty gi sebel banget. Masak pileknya nggak pernah hilang sih. Baru beberapa hari yang lalu, hilang. Ngerasain wenaknya tidur dengan posisi bolak-balik ala Canty atau nggak usah ngehabisin tissue. Eh..kemarin, habis beres-beres (nyuci puzzle lantai+jemur+susun lagi ke lantai), langsung pilek lagi. Lalu mengalirlah.. Arrghh, bete. Mo ngerjain sesuatu jadi serba nggak enak. Kasihan tissue di ruang tamu, harus beli lagi!! Begitulah keadaanku saat ini.
Well, tahun 2009 telah berlalu, terlalu banyak cerita yang telah ku lalui. Diakhiri dengan bulan Desember yang penuh penyesalan, kecewa-nggak masuk 10 besar, senang-karena bisa masuk OSIS+LDKnya yang lumayan seru bisa nambah banyak teman dari kelas lain atau pun tambah lebih mengenal teman yang udah sering ketemu, trus seneng juga karena bisa liburan bareng family untuk refreshing alias jalan-jalan ke Bandung, apalagi Natal remaja-pemuda gerejaku berjalan dengan luar biasanya baik di banding tahun lalu. hohoho. Abis tahun 2008 kan yang jadi ketua panitianya Canty yang belom berpengalaman di bidangnya di banding dengan ketua panitia natal yang tahun 2009-Ko Aldy (maaf yaa ko, namanya di pake kan biar eksis gitu deh ko!!-peace man^^). Jadinya tahun 2009, Canty jadi sie. Acara bareng koornya K’Desy (duh!! Kaka yang cantik ini, guru pelajaran agama kristenku dulu di smp +pacarnya K’Aldy-Cie.cie.prekitiuw) dan Merry (temanku yang baik-waduh ini sih, udah ngedeskripsikan teman-teman di gerejaku). Pokoknya, banyak banyak banyak banget deh cerita di tahun 2009.
By the way, anyway, and busway, kemarin Canty udah Final Test di basic 2 ILP. Teman-teman smuanya doain yaa:D biar naik level dan dapat nilai yang bagus yaa. Makasih..
Jadi kangen ma teman-teman Dix-Duex (X-2) smansixbo deh.. Apalagi ma teman-teman SMP, bilang-bilang ya kalo pada reunian, jangan lupa atur waktu yang pas biar kita semua bener-bener ada, pas reuninya (maaf ya sok ngatur!! abis kangen sih..). Oiaa, maaf ya teman, diriku tak ikut pas reuni IX-2 yang pertama. Special salamku buat my reader Asri, Yestin, temen smpku dulu, maaf ya baru postingan lagi. Sering-sering baca blogku yaa.. Dan buat semua reader yang selalu membaca blog ini. Makasih smuanya^^


No comments: