Monday, 25 February 2013

AIESEC program

Minggu ke tiga liburan semester 1.
Ditengah semua universitas negeri berkutat kembali dengan kehidupan kuliah. Kami masih tetap beristirahat dirumah atau berjalan-jalan menikmati hari libur.
Tapi, menurut temans libur itu seperti apa? Dan bagaimanakah liburan temans saat ini?
Dua minggu ini, saya bersyukur bisa bolak-balik manggarai karna disana saya bisa lebih mengenal anak-anak didaerah tsb. Boleh bisa bantu ngajar di teaching class dengan bahasa inggris pas-pasan karena yang sebenarnya ngajar itu bulenya cuma kita sebagai volunteer ngetranslatein ke adek-adeknya. Gabung sama temans UI yang hebat di AIESEC- 4th WARRED dan setidak belajar beberapa hal dari teman-teman baruku tsb. Awalnya diajakin  teman kampus-cesil rory  untuk ngisi liburan. Dan ternyata sangat bersyukur :D Senin-rabu dalam seminggu bantu ngajar disana biasanya ada kelas cultural gitu hanya saja saya engga ikut soalnya hari minggu. Kemarin, closing programnya, walaupun cuma beberapa kali datang ke sana, tapi adek-adeknya sangaaat baik dengan ketingkatan-keunikan mereka masing-masing. Ada yang berlarian, main, mondar-mandir, ngobrol, ngimpit-ngimpit ke kita, nanya-nanya, mainin rambut kita, histeris dan antusias pas lagi kuis, dan macam-macam. Intinya, bakal kangen hihi. Apalagi pas kemarin baru nyampe ke tempat closing programnya, datang telat dan adek-adek madrasahnya langsung melukin aku dan teriak ka cantyyyyyy. How lucky Iam can be met them. Jadi ingat dulu pas libur panjang mau masuk kuliah pernah beberapa kali juga bantu-bantu ngajar di sekolah bersama yuk (SEBERSY/SBY) Bogor. Adek-adek itu, entah kenapa mereka terlalu luar biasa.










5 comments:

Rika Priwantina said...

Chacaaan! How lucky you are! Aku juga rasanya mau kaya gitu... cuma belum pernah dapet waktu yang tepat :')

1mmanuel'Z-Note5 said...

duitnya bagi dong... :P

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@rika: iya, sangat bersyukur :D kalo di AIESEC tsb ngajarnya anak2 warga sekitar manggarai. tapi kalo yg SBY itu macam2, ada anak akibat kdrt ataupun pengamne/pengemis. semoga kamu juga dapat waktu yg tepat rika!

@immanuel: haha mau dikirim via apa? becanda.

Putri,Reihan said...

hai chachan, selamat ya udah jadi mahasiswi kedokteran :D

aku harusnya kemaren juga jadi volunteer lho di warred, sayang banget gapernah bisa ikutan akhir2nya, padahal kita bisa ketemu ya.

sukses terus ya buat kamu :D

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@ka putri: iya ka, makasih ya ka :) sayang sekali ka, kita ga bisa ketemu. di lain waktu pasti bisa. sukses terus ka :D