Thursday, 23 December 2010

Award

Terima kasih Tuhan untuk kesempatan yang masih di berikan. Yeah! Akhirnya saya bisa nulis postingan lagi, kangeeen ih. Terima kasih buat Kiky-chan udah ngasih saya award yang cute seperti di atas :) Maaf juga untuk teman-teman yang belom saya bales c-boxnya atau saya belom posting award yang pernah kalian kasih. Kebaikan teman-teman nggak akan pernah saya lupain hehe #mellow deh.

Rules:
1. Accept the award.
2. Post it in your blog and tag the blogger who granted you the award.
3. Pass the lovely award to other bloggers that you've met along the way.
4. Inform them that they have been chosen to receive the award.
 
Dan award ini saya kasih buat :

Silakan di ambil yaa teman-temanku, semangat selalu buat nulis, may God bless us :)

3 comments:

Deby Christi said...

wahh,dapet award lagi..makasih ya chan :)

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

Kembali kasih juga kakakku :)
happy merry christmas day yaa ka, GBus

Aul Howler's Blog said...

Award diterima....

Ntar Bang post yaa...

MAkasih Chan...
:)