Monday, 01 February 2010

I remember you like yesterday

the flowers cut and brought inside
black cars in a single line
your family in suits and ties
and you're free
the ache I feel inside
is where the life has left your eyes
I remember you like yesterday
yesterday
I still can't believe you're gone
oh I remember you like yesterday
yesterday
and until I'm with you, I carry on
adrift on your ocean floor
I feel weightless numb and sore
a part of you and me is torn
you're free
I woke from a dream last night
I dreamt that you were by my side
reminding me I still had life in me
I remember you like yesterday
yesterday
I still can't believe you're gone
oh I remember you like yesterday
yesterday
and until I'm with you, I carry on

*Tranlate:
bunga-bunga terpotong dan telah dibawa masuk

mobil-mobil hitam dalam sebuah baris
keluargamu dalam jas dan dasi
dan anda bebas
didalamrasa sakitku, aku merasakan
kehidupan telah meninggalkan matamu
aku ingat kau seperti kemarin
kemarin
Aku masih tidak percaya kau telah pergi
oh aku ingat kau seperti kemarin
kemarin
dan sampai aku bersamamu, aku terus
mengapung-apung di dasar laut
aku telah mati rasa dan ringan
dari bagian anda dan aku telah terluka
anda bebas
aku terbangun dari mimpi semalam
aku bermimpi bahwa kau di sisiku
mengingatkanku, bahwa aku masih hidup di dalam diriku
aku ingat kau seperti kemarin
kemarin
aku masih tidak percaya kau telah pergi
oh aku ingat kau seperti kemarin
kemarin
dan sampai aku bersamamu, aku akan meneruskannya..

No comments: