Friday, 05 December 2008

mZa2 d'aKhR tHn 2008 *

Hu........
Sekarang d'tanggal 5 Desember 2008, gak lama gi bulan Desember ni berganti menjadi bulan Januari. Mengingat flash-back, terpikirku tingkah lakuku yang masih konyol, cerewet, aneh, +++ mikir ja sendiri. Kisah-kisah menarik yang pernah menghias hidupku. Jarum jam selalu berputar. Hingga ku dapat berpikir jernih.
Kini..,
Ku bukan anak ingusan lagi. Tapi ku mulai mencari jati diriku yang sebenarnya.
Aku yang sekarang tidaklah berbeda dengan aku yang dulu. Hanya ada beberapa perubahan-perbahan kecil yang membuat diriku sedikit berbeda. Efek sampingnya itulah aku yang sekarang. Aku yang jauh tak berbeda dengan manusia-manusia lainnya. Hanya saja mempunyai ciri khas tersendiri yang membedakan aku dengan mereka. Namun, itulah manusia, mempunyai ciri khas yang khusus untuk membedakan antara manusia satu dengan manusia lainnya.
Ya berpikirlah dari sekarang apa yang ingin kau targetkan dalam hidupmu..!!
HmMmM..
Canty

No comments: