Wednesday, 24 September 2008

Teman-temanku d'toliZ..

Di atas itu foto teman-temanku paz aku masih d'SMPN 1 Toli-toli.. Biasa aku khan udah 3 kali pindah sekolah. Jadi, aku dapat banyak pengalaman. Pertamanya sih aku masih malu-malu dan pendiam banget. Biasalah khan aku masih anak baru. Mana mungkin aku d'cerewet trus ngajak mereka ngobrol. Ntar aku d'bilang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) gi. Tapi, lama kelamaan aku dapat bersosialisasi dengan mereka. Dan mereka tu anaknya pada baik ma aku. Coba deh teman-teman liat cewek yang pake kaos namanya Krisdayanti, anaknya supel, super aktif, dan lucu. Kalo yang pake kerudung namanya Siti Muzdhalifah, anaknya lucu dan pintar. Yang lainnya gi Dewi, Sri, Nova, Fadlia, Dhenok, Olivia, Rizka, Putri, dan Ina. bTw mereka masih pada lucu-lucu,, khan?? OopZ sorry soalnya aku gak ada d'foto itu. Paz aku sekolah disana, aku banyak perubahan yang semulanya pemalu dan pendiam. Kini aku udah aktif dan gak mau lagi jadi anak yang pemalu. Karena kalo kita masih malu aja kalo d'suruh maju ke depan kelas nanti kita gak akan maju dan gak akan punya keberanian untuk menyampaikan pendapat, opini, and so on. Kalo orang lain bisa, kenapa kita gak bisa juga. Dan jika kita tidak mengalami kegagalan dalam melakukan sesuatu, pasti kesuksesan akan menjauh dari kita. Kita harus berusaha dengan memberikan yang terbaik tuk Tuhan, ortu, teman-teman, sewaktu mereka masih hidup di dunia. Aniway pergunakanlah waktu ini dengan sebaik mungkin karena kesempatan tidak akan datang untuk ke dua kalinya. oCeh??! See you.. bTw mKacih y karena teman-teman d'baca blog aku.

No comments: