Wednesday, 24 September 2008

De2q yang kembar..

Hy,, my friends..

Coba liat de2 yang d'foto?? Lucu gak?? Itu ade-ade aku yang ke dua dan yang ke tiga. Mereka anak kembar. Yang di sebelah kiri namanya Cindy Daniella Lamandasa, kalo yang di sebelah kanan namanya Cynta Immanuela Lamandasa. Sekarang mereka udah kelas 5 SD. Mereka suka banget ma mapel matematika dan bahasa inggris. Wow,, asyik gak tu?? Anaknya baik,, tapi kalo d'marah. oOpZ aku aja udah takut. Gak sih,, cuma bercanda!! Yang duluan lahir si Cindy lalu Cynta deh. Mereka lahirnya beda semenit doank. Jadi, Cindy kakak 1 menit dari Cynta. Aku seneng banget punya adik kembar yang lucu-lucu,, cewek lagi. Ehmm kalo teman-teman gimana?? Pasti seneng khan punya adik atau kakak!! Kalo aku sih gak punya kakak. Jadi aku kakak yang tertua. Ceileh.. Ya iyalah.. Mereka tu bisa ngebedain benda milik mereka sendiri, padahal mama dan papa selalu beliin baju dll sama dan mirip. Ortu dan aku rasa benda yang mereka miliki tu sama. aneh gak sih?? Ya begitulah anak kembar.










No comments: