Thursday, 25 September 2008

Cie,, kueRen BuaNgeT..


Hayo tebak,, foto yang di samping itu siapa?? Kalo bisa tebak, katakan hebat!! Cuit.. Cuit.. Itu de2q gi yang ke empat setelah Cindy dan Cynta. Buanyek khan??! Di sebelah tu namanya Chanto Joshua Lamandasa, kelas 4 SD, umurnya udah mau 8 tahun (ntar bulan oktober). Dia tu paling suka mapel matematika dan mapel yang kurang di sukainya Bahasa Sunda. Katanya sih susah. Secara,, aku dan de2q baru pindah setahun lalu. Jadi kami kurang mengerti mapel Bahasa Sunda. Hobinya tu belajar. Maca cih?? Yang bener?? Eh.. teman-teman aku aja heran koq bisa hobinya belajar. Gak selalu loh!! bTw de2q tu kalo udah di suruh tidur siang, gak mau, pokoknya de2q cari alasan supaya gak di suruh tidur. Apa aja tuh alasannya! Buanyek buanget alasannya.. Tapi wenak juga loh kalo buanyek de2 soalnya aku bisa nyuruh2 kayak bos-bos tuh. Ingat tapi gak selalu!! Khan aku kakak yang baik. Narsis dikit gak pa2 khan?! Orang aku memang baik koq!! Aku da sebel banget ma Chanto kalo dia ngegelitik ma aku. Soalnya dari kecil aku gak bisa nahan. Makanya kadang aku da marah-marah ma dia. Trus minta maaf deh!! Pokoknya buanyek deh cerita-cerita tentang semua de2q. D'dulu y,, mkacih...

No comments: