Tuesday, 30 September 2008

BesT fRieNd..

Hai.. Hai..
Ketemu gi ma aQ Canty.. bTw aku punya kata-kata tentang sahabat. Yuk, lhat bareng-bareng!!

# Wahai sahabatku..
Mungkin aku tak akan mampu untuk berjalan di belakang mu,
Karena aku tak yakin kalau aku dapat mengimbangi langkahmu,,
Jangan pula engkau berjalan di belakangku,
Karena aku tak yakin kalau aku mampu untuk membimbingmu,,
Berjalanlah engkau di sampingku,
Biar aku tahu kaki yang mana akan ku langkahkan,
Agar aku dapat sejajarkan langkahku dengan langkahmu..

# Di kala jarak memisahkan kita,,
Di kala waktu yang membuatmu melupakanmu,,
Di kala kamu bertemu dengan ratusan orang yang lebih baik dariku,,
Di kala sulit bagiku untuk menyapamu,,
Aku ingin kau tau, aku akan selalu mendoakanmu,,
Walau hanya doa yang bisa ku berikan,,
Namun ku persembahkan doa ini dari hati kecilku,,
Karena kamulah sahabatQ..

# Hal terindah dalam hidupku adalah mengenalmu dan menjadi sahabatmu,,
Karena dirimu, aku belajar banyak hal dan kehadiranmu membuat hidupku lebih berwarna,,
Hal yang paling aku takutkan dalam hidupku adalah bila suatu hari nanti persahabatan kita
harus berakhir,,
Dan bila perpisahan harus terjadi,,
Ketahuilah sobat,,
Bahwa kamu adalah kado terindah yang Tuhan berikan kepadaku..

# Friend is a person with when you dare to be you're self and friend not live in harmony mirely but in melody..

# As of point of love, make we love,,
Saying promise, make we are trust,,
As small hurt, make disappointed us,,
But a friendship would forever having a meaning..

EhmM,, sOrRy y kalo da grammer ku yang salah.. See you >_>

No comments: