Wednesday, 27 July 2011

T A S K !! - Madu dan award -

Selamat malam teman-teman, saya dapat tag-an dari blogmates kita yaitu Puteri, guess what? Tugas mengenai kriteria pasangan yang kita harapkan. Dengan membaca postingan temen kita ini, waaaah asli gokil banget dan pertanyaan yang di berikan cukup banyak, well 50 pertanyaan. Dan buat temanku Puteri, maaaaaf banget ya pertanyaannya saya rangkum saja, boleh nggak? #tampang memelas. Makasih hehe.

Dewasa ini, cinta merupakan salah satu cerminan kehidupan dari setiap remaja. Tanpa cinta, hidup nothing. Bahkan terkadang sepersekian remaja ingin memadu kasih dengan seseorang yang mereka cintai, pada nyatanya, cinta tak perlu suatu keterikatan. Bercinta boleh dengan pelbagai cara, dengan cinta diam-diam, mengamati gerak-geriknya, berusaha menjadi lebih baik darinya, mencari perhatianny, atau dengan mendoakan yang terbaik baginya. Menurut saya, cinta haruslah tak bersyarat, dimana kita mengasihinya sepenuh hati dengan saling menguatkan antarsatu sama lain. Tidak meminta ini-itu, apa adanya, dan mengalir. Dan yang pasti, tidak untuk hanya sekadar bermain-main, tapi mencoba untuk saling belajar hal-hal yang positif. Mengenai tugas dari Puteri tentang pasangan hidup, saya hanya bisa mendoakan sejak saat ini dini, semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat sahabat hidup saya nanti. Secara manusiawi, saya berharap bisa memperoleh seseorang tersebut yang good looking. Namun yang pasti harus dekat dengan Tuhan, bertanggung jawab dan setia, pintar, mampu membimbing saya, dan mencintai keluarga saya juga. Haha mungkin banyak banget, tapi jadilah sesuai kehendak-Nya.  

Daaaan tugas ke dua, saya di beri award dari dek Aya-chan dan dek Fin, makaaaaaasih ya adek-adek semua :) semoga bermanfaat!

12 comments:

Czarina said...

Congrats love.<3(;

http://czarinacuison.blogspot.com/

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@Czarina : thankyou for your comment. I've been reply your comment in you blog, check it then ;)

f i o n a (miss.tea) said...

congrats on your blog award! xx

sheila said...

hai cha, congrat ya awardnya :)
btw, ikutan giveaway kami ya dsni:
http://kabarbuku.blogspot.com/2011/07/giveaway-gretongan-novel-dan-mug-cantik.html

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@miss.tea : thankies ;)
@sheila : haha siap mbak, thanks fyi yaaah

Fellicia said...

Hahahaha. Ramaja ya, cinta-cintaan :p

Oh iya, ttg SNMPTN Undangan nih. Itu mulai dr rapot semester 1 sampe semester 5. Tiap sekolah prosentase siswa yg bisa ikut undangan beda2. Yaa kalo sekolah bertaraf internasional pasti prosentasenya lebih gede. Sekian. Besok pasti dapet penjelasan lebih lanjut dr gurumu :D

Kim said...

grats for the award dear, btw, I'm going to host a mini giveaway of etude house for indonesian residence, I hope you can visit my blog and wait 3-4 days before I host it. thank you dear <3

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@Felicia Putri: makasiiih banyak ka buat infonya! Iya ka, kalo di sekolahku jatah SNMPTN undangan untuk setiap kelasnya 50 % rangking di kelas. tapi teh raportku labil ka, naik turun, apakah bisa jika raport kita ga stabil?

@Lina Kim ♥ : Of course, I wanna visit your blog, thank you for the information friend ;')

Chici said...

Selamat ya Cha awardnya (>o<)/
Moga makin semangat lagi menulis :)

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@Chihi: Kakaaaaa ;) makasih buanyaak ya ka heh

Audrey Subrata said...

cinta cinta cinta bisa bikin gila loohhh hahaha, contohnya kayak gue lagi 'gila' :P

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

@Audrey: cinta cinta cinta bisa bikin gila tapi kalau kita bisa memiliki cinta yg tulus, itu asiiik #sotoy akunya